Ads Right Header

Buy template blogger

If You’re Nervous About Your First Time Traveling, Read This


Tokopedia mencatatkan rekor baru ketika masyarakat dari seluruh penjuru Indonesia berpartisipasi dalam puncak tradisi belanja terbesar Tokopedia yang jatuh pada tanggal 17 Mei 2019. Dalam satu hari tersebut, Tokopedia berhasil mencapai total nilai transaksi dalam satu hari yang lebih besar dari akumulasi nilai transaksi 6 tahun awal berdirinya Tokopedia.

Co-Founder dan CEO Tokopedia, William Tanuwijaya, mengatakan, “Sebagai perusahaan teknologi Indonesia dengan misi pemerataan ekonomi secara digital, Ramadan Ekstra menjadi momentum validasi dampak pemerataan dan pertumbuhan ekonomi baru lewat digital. Sepanjang bulan Mei 2019, Tokopedia mencatatkan nilai total transaksi (Gross Merchandise Value / GMV) sebesar US$1.3 miliar atau setara lebih dari Rp18,5 triliun. Transaksi ini terjadi dari 97% kecamatan di Indonesia, dengan melibatkan 5,9 juta penjual yang juga tersebar di seluruh pelosok Indonesia, dimana mayoritas penjual adalah pebisnis baru.”

Ramadan Ekstra merupakan tradisi belanja terbesar Tokopedia yang dimulai sejak tahun 2018 untuk menghadirkan berbagai inovasi dan pengalaman menarik dalam berbelanja selama Ramadan.
Previous article
Next article

1 Comments

Contoh kata pesan sebelum berkomentar!

Ads Post 1

Ads Post 2

Ads Post 3

Ads Post 4